Share

Suzuki Karimun Wagon R Kejar Setoran

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 26 Maret 2014 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 26 52 960796 52ZIY6obVe.jpg F: Suzuki Karimun Wagon R (Okezone)

JAKARTA - Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air, menargetkan market share untuk produk low cost green car (LCGC), Karimun Wagon R, di angka 20 persen.
 

Menurut Davy J Tulian, 4W Sales Marketing & DND Director SIS, pihaknya masih mengejar market share tersebut. Saat ini market share untuk mobil mungil yang dibanderol Rp100 jutaan ini masih 15 sampai 16 persen.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Suzuki Karimun Wagon R saat ini masih menguasai pasar sebesar 15 sampai 16 persen, dan belum meraih target market share awal kita sebesar 20 persen karena masih terkendala produksi," ujar Davy J Tulian, di Jakarta.

 

Lebih lanjut Davy mengatakan, untuk target konsumen Suzuki karimun Wagon R sendiri 20 persen untuk para pengguna motor yang ingin beralih menggunakan mobil, 30 persen pengguna mobil second, dan 50 persen untuk para pemilik mobil kedua.

 

"Apakah target konsumen sudah terpenuhi? Hal itu belum kita survei, nanti setelah enam bulan setelah launching baru kita surve apa sudah tepat sasaran atau belum," pungkas Davy.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini