Share

Inden Suzuki Karimun Wagon R Masih 5.800 Unit

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 26 Maret 2014 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 26 52 960794 08bZLP6bSC.jpg F: Suzuki Karimun Wagon R (Okezone)

JAKARTA - Senjata andalan Suzuki Indomobil Sales (SIS) di segmen mobil murah ramah lingkungan, Karimun Wagon R, ternyata masih mendapatkan respon yang cukup positif di pasar automotif nasional.
 

Itu dapat dilihat dari jumlah inden yang masih mengular untuk mobil mungil dari pabrikan berlambang huruf S tersebut. Terhitung per 25 Maret 2014, jumlah inden Karimun Wagon R tercatat masih 5.800 unit.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Inden Karimun Wagon R masih 5.800 unit, dan kemungkinan besar baru bisa dikirim dua sampai tiga bulan lagi," papar Davy J. Tuilan, selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. SIS, di Jakarta Selatan.

 

Lebih lanjut Davy mengatakan, masih banyaknya inden Suzuki Karimun Wagon R karena pihak Suzuki Indonesia masih terkendala masalah produksi. Pasalnya, kapasitas pabrik yang ada saat ini sudah tidak mencukupi jumlah produksi.

 

"Penyebarannya sendiri masih merata, baik yang di kota besar seperti Jakarta atau daerah lain. Sementara varian yang banyak diminati adalah Karimun Wagon R tipe GL dan GX," tukasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini