Share

Axic Punya Panglima Baru

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 26 Maret 2014 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 26 199 960887 AM7gTqWd2R.jpg F: dok AXIC

JAKARTA – AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) baru saja merampungkan proses pemilihan ketua umum baru di Daihatsu Training Center, Sunter, Jakarta Utara. Darlan Nuryandi dengan ID 0864 secara aklamasi terpilih sebagai ketua umum AXIC periode 2014-2016, menggantikan Indra TA.
 

Darlan Nuryandi dari chapter Metrostar terpilih sebagai ketua umum AXIC, dengan dukungan 20 suara dari chapter dan cabang. Sementara kandidat lain, yakni Aditya Putra, Deny Koesbandono, dan Edwin Lukman masing-masing hanya mendapat satu suara.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pemilu AXIC 2014 diikuti oleh 27 chapter dan cabang AXIC di seluruh Indonesia. Ada 15 chapter dan cabang yang hadir langsung untuk memberikan suaranya. Misalnya AXIC chapter Karate (Tangerang), Merkurius (Jakarta barat), Metrostar (Tangerang Selatan), POC (Jakarta Utara), Pakubuwono (Jakarta Selatan), Halilintars (Jakarta Tiomur), Cappucino (Depok), dan Cleopatra (Jakarta Timur). Kemudian AXIC Cabang Bekasi, Bandung, Purwasuka (Purwakarta/Subang/Karawang), Cirebon, Jawa Timur, dan Pekan Baru.

 

Sementara 8 chapter dan cabang memberikan suara lewat email yang telah dianggap sah oleh panitia pemilu. Sedangkan 4 chapter dan cabang tidak memberikan suara alias abstain. Selain mendapat ketua umum baru, AXIC juga mendapat Dewan Pengawas baru yang terdiri dari Indra TA, Arief MS, Candra Kurniawan, Ondra Hadi, dan Katrin (Rini).

 

“Semoga dengan dukungan para ketua chapter dan vabang, serta selur angota AXIC, saya bisa membuat AXZIC lebih solid lagi dan bermanfaat tidak saja bagi para anggotanya, tapi juga masyarakat Indonesia,” kata Darlan Nuryandi.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini