Share

Service Gratis Mobil Suzuki Hingga 50 Ribu Km

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 26 Maret 2014 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 25 52 960585 xlsjZiIfsp.jpg F: Service gratis Suzuki (Arief A/Okezone)

JAKARTA - Selain menghadirkan produk-produk berkualitas, , Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air, juga meningkatkan pelayanan service dan aftersales bagi konsumen Suzuki.
 

Seiring dengan meningkatnya jumlah populasi kendaraan Suzuki, salah satunya dengan ditandai dengan penjualan produk Ertiga yang telah mencapai 100.682 unit (secara retail sales) sejak peluncurannya pada April 2012 lalu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penjualan unit kendaraan Suzuki, baik kendaraan niaga (komersial) dan penumpang (passenger) terus meningkat. Berdasarkan data penjualan unit Suzuki pada tahun 2013 (secara retail sales), penjualan unit kendaraan niaga Suzuki mencapai 66.770 unit dan kendaraan niaga sebanyak 93.017 unit.

 

Dengan peningkatan tersebut maka telah dilakukan penyesuaian layanan service, dimulai dengan 10 ribu km, 20 ribu km, dan kebijakan gratis service hingga 50 ribu km, yang berlaku mulai 1 April mendatang. Biaya gratis service 50 ribu km ini tidak ada batasan waktu.

 

"Program ini bertujuan untuk menjaga kendaraan Suzuki yang merupakan aset pelanggan tetap dalam kondisi prima dan bernilai jual tinggi," ujar Seiji Itayama, 4W Managing Director SIS, dalam konfrensi pers gratis service 50.000 km, di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan.

 

Selain itu, program biaya service gratis 50.000 km ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan menjaga biaya perawatan yang ekonomis bagi pelanggan Suzuki di Indonesia.

 

Kebijakan servis berkala ini akan berlaku untuk semua kendaraan Suzuki yang melakukan servis berkala di seluruh Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki di seluruh Indonesia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini