Share

Jadi Andalan, Alfa Romeo Punya 7 Model Baru

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 25 Maret 2014 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 25 52 960566 nm9W8wYomB.jpg F: Alfa Romeo 4C Spider (Inautonews)

ROMA - Fiat Chrysler Automobiles akan memperkenalkan tujuh model Alfa Romeo sampai dengan 2018. Diharapkan, Alfa Romeo bisa meningkatkan penjualan mobil sport sampai lima kali lipat.
 

Fiat Chrysler ingin mencari profitabilitas di pasar Eropa setidaknya sampai 2016. Ini bergantung pada peluncuran Alfa Romeo dan Maserati. Alfa Romeo dan Maserati akan tetap diproduksi di Italia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Fiat menargetkan bisa menjual 500 ribu unit mobil Alfa Romeo per tahun. Pada 2103, Alfa Romeo hampir menembus angka 100 ribu unit. Kedepannya, Fiat menyiapkan model baru buat Alfa Romeo, sekaligus menguraikan investasi selama tiga tahun ke depan.

 

Akan diperkenalkan Spider convertible pada 2016, Giulia versi sedan dan wagon pada 2017 dan Alfetta versi sedan dan wagon 2018. Alfa Romeo Giulia sedan akan menyaingi BMW 3-series dan Alfa Romeo Alfetta akan bersaing dengan BMW 5-Series.

 

CEO Fiat- Chrysler Sergio Marchionne mengatakan, saat ini pihaknya bergantung pada Alfa dalam meningkatkan penjualan mobil sport. Diyakini, Alfa Romeo bisa menawarkan sesuatu yang baru di dunia, dimana Fiat tidak mampu melakukannya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini