Share

Nissan Hanya Bawa All-New Teana 2,5 XV

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 25 Maret 2014 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 25 52 960549 lWxQDhLbGC.jpg F: All New Nissan Teana (Arief A/Okezone)

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi melepas generasi ketiga medium sedan terbarunya, All-New Nissan Teana. Nissan Teana anyar ini hanya tersedia dalam satu tipe yaitu 2,5 XV.
 

Menurut Teddy Irawan, Teddy Irawan, Vice President Director, Aftersales, Product & Accessories Planning NMI, alasan pihaknya hanya membawa satu varian, karena tipe ini sudah merupakan yang terbaik untuk dipasarkan di Tanah Air.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Nissan Teana memang ada yang bermesin berkapasitas 3,5 liter, namun itu sepertinya buat negara lain. Jika dilihat dari total kombinasi ini yang terbaik, mulai fuel efisiensi, perawatan, dan juga performance," ujar Teddy Irawan, di peluncuran All-New Nissan Teana di Jakarta, Selasa (25/3/2014).

 

Lebih lanjut Teddy mengatakan, untuk fitur-fitur yang terdapat di Nissan Teana baru yang dipasarkan hampir sama seperti spesifikasi aslinya di negara asalnya, Jepang.

 

"Memang ada beberapa fitur yang tidak kita ambil, namun hal tersebut karena ketidakcocokan dengan kondisi di Indonesia seperti kondisi lalu lintas. Tapi dari segi safety kita sangat tidak dikompromi," tambahnya.

 

Sebagai jantung penggeraknya, All-New Nissan Teana menggendong mesin QR25DE 16 katup twin CVT yang sanggup menghasilkan tenaga 172 Ps, yang dipadukan dengan transmisi X-tronic cvt. Hadirnya X-tronic CVT Nissan diklaim lebih irit bahan bakar.

 

All-New Nissan Teana tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu White Pearl, Brilliant Silver, dan Black Star. Sedan yang dibanderol dengan harga Rp535 juta, dengan status On the Road DKI Jakarta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini