Share

Siapkan Rp535 Juta buat Tebus All New Nissan Teana

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 25 Maret 2014 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 25 52 960373 Vqbk55Fckd.jpg F: All New Nissan Teana (Arief A/Okezone)

JAKARTA - Walaupun penjualan di kelas sedan saat ini tengah mengalami penurunan, namun tidak menyurutkan niat Nissan Motor Indonesia (NMI)untuk menghadirkan medium sedan andalannya, all-new Nissan Teana.
 

All-New Nissan Teana menawarkan performa tingkat tinggi, dengan sistem suspensi belakang multi-link baru memberikan respon yang menakjubkan saat menikung. Peningkatan handling yang luwes secara keseluruhan sehingga pengemudi merasa lebih aman dan percaya diri.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Teknologi Active Trace Control membuat pengemudian terasa lebih mudah di segala jenis tikungan dengan meminimalisir koreksi setir.

 

All-new Nissan Teana ini menggendong mesin QR25DE yang dipadukan dengan transmisi XTRONIC CVT Nissan. Kombinasi keduanya menghadirkan aselerasi yang cukup dahsyat, begitu pula dengan tarikan pada putaran bawah sampai menengah, yang terasa dengan jelas saat menyalip mobil lain. Juga memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi dengan diperbaikinya rasio XTRONIC CVT.

 

Dilengkapi dengan Rain Sensing Wiper yang membaca kepekatan hujan dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan wiper, Security Alarm akan memberi peringatan pada pemilik jika ada bahaya, VDC dengan Active Understeer Control, Airbags (SRS, di bagian sisi dan depan), ABS dan sensor parkir bagian depan & belakang.

 

"Di Amerika, kompetisi pasar sedan medium begitu kompetitif dan memiliki karakteristik yang sama seperti di Indonesia, kami berhasil memenangkan pe rsaingan disana. Oleh karena itu, Kami percaya All-New Nissan Teana dapat bersaing dan akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia," ujar Yoshiya Horigome, Vice President Director, National Sales and Marketing NMI, saat peluncuran all-new Nissan Teana di Hotel FourSeason, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

 

All-New Nissan Teana tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu White Pearl, Brilliant Silver, dan Black Star. Sedan ini hadir dengan tipe 2,5 XV yang dibandrol dengan harga Rp535 juta On the Road DKI Jakarta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini