Share

All New Nissan Teana Ramaikan Sedan Premium Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 25 Maret 2014 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 25 52 960365 LRiJeuaKal.jpg F: All New Nissan Teana (Arief A/Okezone)

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan sedan terbarunya All-New Nissan Teana, sebagai model generasi ketiga dari Nissan Teana.
 

Pada generasi pertama Nissan Teana mengusung tema modern living, untuk generasi kedua hospility, sedangkan untuk generasi ketiga mengusung tema driving performance yang secara optimal menyeimbangkan performa dengan kenyamanan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sebagai brand yang mengusung innovation that excites, Nissan dengan bangga mempersembahkan versi terbaru dari Nissan Teana yang tepat untuk para profesional bermotivasi tinggi yang sukses," ujar Vice President Director, Yoshiya Horigome, saat peluncuran All-New Nissan Teana, di Jakarta, Selasa (25/3/2014).

 

All-new Nissaan memiliki eksterior elegan,interior mewah yang dipadu kenyamanan berkendara sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman mengemudi yang terbaik yang ditawarkan oleh sebuah sedan D-segmen.

 

Seperti pendahulunya, Nissan Teana anyar ini menawarkan tampilan premium berkualitas tinggi, pada generasi terbaru para desainer membekalinya dengan jiwa adrenalin, yang membuatnya terlihat lebih sporty dan bersemangat dengan body yang lebih lebar dan agresif.

 

Memiliki tampilan dengan garis karakter tajam yang mengalir halus di sisi mobil, dan grill garang yang menguasai ruang di antara dua lampu depan. Sedangkan bodynya yang ramping menghasilkan aerodinamika yang lebih efisien.

 

Selain mengusung driving performance, generasi ketiga Teana ini juga mewarisi konsep Omotenashi (hospitality) dari pendahulunya. Kabinnya terlihat menonjol berkat garis karakter unik yang melintang dari panel instrumen ke trim pintu.

 

Kursi depan hadir dengan Spinal Support Technology yang mampu meningkatkan kenyamanan penumpang. Pengemudi mendapatkan posisi duduk yang ideal dengan adanya fitur pengaturan posisi jok yang diperbaharui, setir yang bisa disesuaikan dan letak tongkat perseneling yang mudah diraih.

 

Selain itu, kebisingan di dalam interior All-New Nissan Teana berkurang secara drastis. Dengan adanya BOSE premium audio 9 speaker, All-New Nissan Teana memanjakan pengemudi dan penumpangnya dengan suara berkualitas-tinggi, bagaikan memiliki home theatre di dalam mobil.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini