Share

Kia Soul Sabet Desain Terbaik

Arief Aszhari, Okezone · Senin 24 Maret 2014 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 24 52 960047 jlPQWeMJci.jpg F: Kia Soul 2014 (Dok. Kia)

SEOUL- All-new Kia Soul berhasil menyabet penghargaan Red Dot Design Award, mengikuti jejak pendahulunya, Soul generasi pertama. Dalam penghargaan ini, Soul anyar berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori Product Design terbaik 2014.

Penghargaan ini merupakan gelar kedua untuk Soul terbaru, setelah sebelumnya berhasil menyabet gelar yang cukup bergengsi If Design Award, beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kia Soul terbaru ini didesain oleh tim desain pabrikan asal Korea Selatan ini, yang diawasi langsung oleh Peter Schreyer, President and Chief Design Officer Kia Motors Corporation dan Hyundai Motor Group. Peter juga yang bertanggung jawab untuk desain generasi pertama Soul, yang juga menerima penghargaan Red Dot pada 2009.

"Saya senang dengan penghargaan Red Dot kedua untuk Kia Soul. Ketika model generasi pertama diluncurkan, penghargaan memainkan peranan penting dalam membawa Kia Soul dan bahasa desain khas Kia menjadi perhatian khalayak,' ujar Peter Schreyer, dalam siaran resmi yang diterima Okezone, Senin (24/3/2014).

Desain Soul generasi kedua ini terinspirasi dari Kia Track'ster Concept pada Chicago Auto SHow 2012. Desain Kia Soul generasi terbaru ini hadir dengan lubang udara trapesium yang besar dan lebih rendah, lampu kabut rendah yang didorong lebih ke tepi bumper depan, dan grill bertanda tiger-nose.

Untuk kenyamanan dalam ruang kabin sendiri meningkat secara signifikan, dan meningkatkan daya tarik dari model ini. Kenyamanan kelas mobil premium, dengan warna two-tone, desain yang cukup stylish, dan interior sebuah SUV kompak mewah dengan penggunaan bahan berkualitas tinggi.

Desain kabin dengan bahan lembut, kenyamanan premium dengan elemen baru, kursi depan dengan ventilasi udara, pemanas jok di kursi depan dan belakang, 8 inci satellite navigasi, dan infinity sound system premium.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini