Share

Hingga 2018, Alfa Romeo Bakal Luncurkan 7 Model

Arief Aszhari, Okezone · Senin 24 Maret 2014 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 24 52 959950 wMkkjvmSOc.jpg F: Alfa Romeo 4C Spider Concept (Worldcarfans)

TURIN- Alfa Romeo sepertinya akan bergerak agresif di tahun-tahun mendatang. Pasalnya pabrikan asal Italia itu berencana untuk memperkenalkan tujuh model sampai 2018.

Dilansir Autonews, Senin (23/3/2014), di samping akan memperkenalkan 4C Spider pada 2015 yang telah dikonfirmasi sebelumnya, Alfa Romeo juga berencana untuk menghadirkan Alfa Romeo Spider pada 2016, dengan platform yang sama dengan generasi terbaru dari mazda MX-5 Miata.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, Alfa Romeo juga berencana untuk menghadirkan sedan dan Wagon yaitu Giulia pada 2017, dan Alfetta. Selain dua varian tersebut, Alfa Romeo juga ingin menghadirkan sebuah crossover yang dijadwalkan mulai menghentak pasa pada 2017, serta sebuah SUV baru yang lebih besar setahun kemudian.

Model-model baru ini dikembangkan oleh arsitektur RWD atau AWD bernama Giorgio. Model terbaru Alfa Romeo ini juga bertujuan untuk meningkatkan penjualan Alfa Romeo pada tahun lalu sebesar 100 ribu menjadi minimal 500 ribu unit mobil pertahun.

Untuk rencana lebih lanjut pabriakan asal Negeri Pizza ini akan diumumkan secara resmi pada 6 Mei, tepat dengan memperkenalkan rencana industri baru serta investasi yang akan ditanamkan oleh Alfa Romeo termasuk semua model yang akan dikeluarkan Alfa Romeo di masa mendatang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini