Share

Sosialisasi Bridgestone Duravis R624 Bakal Lebih Gencar

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 22 Maret 2014 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 22 52 959150 3qfxZPbhJb.jpg F: Bridgestone Duravis R624 (Ist)

SUKABUMI - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) resmi meluncurkan Duravis R624 sebagai penerus Bison 623. Ban yang ditujukan bagi kendaraan jenis Light Truck, LT-Pick Up dan Van ini akan menghadapi tantangan cukup berat karena nama Bison 623 sudah begitu melekat dikalangan pengguna setianya.

Assistant Director Sales and Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia Frankie Paduli mengatakan akan melakukan sosialisasi lebih gencar untuk memperkenalkan model baru ini sebagai pengganti Bison. Menurut Frankie, kebanyakan konsumen lebih akrab dengan nama Bison ketimbang Bridgestone itu sendiri, jadi misi BSIN adalah meyakinkan konsumen jika Duravis terlahir sebagai penerus Bison.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita akan mengunjungi kurang lebih lima belas kota, terutama di kota-kota yang menjadi kantong-kantong yang sangat penting untuk Bison. Kami datang untuk mensosialiasikan secara langsung kepada pengguna-pengguna setia Bison sehingga mereka memahami dan mengerti jika Duravis adalah pengganti Bison," ujarnya di sela-sela peluncuran Bridgestone Duravis R624 di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Adapun kota-kota yang akan dikunjungi antara lain Sukabumi, Bandung, Yogyakarta, Lampung, Medan, Pekanbaru, Purwokerto, Semarang, Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, Surabaya, Jakarta, Manado dan Makassar.

Sebagai informasi, Bridgestone Duravis R624 tersedia dalam 10 ukuran mulai ring 12 hingga 15. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp570 ribu hingga Rp1,25 juta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini