Share

Piaggio: Pengguna Vespa LX Bakal Beralih ke Primavera

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 21 Maret 2014 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 21 53 958871 sFVuZ1gXZN.jpg F: Vespa Primavera (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Piaggio Indonesia resmi menghadirkan model legendaris Vespa Primavera untuk pasar automotif Tanah Air. Vespa Primavera ini jika dilihat sekilas, mirip dengan model Vespa sebelumnya yang telah sukses, yaitu Vespa LX.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan kehadiran Vespa Primavera yang hampir menyerupai Vespa LX, apakah pihak Piaggio Indonesia akan mengurangi atau memberhentikan jatah Vespa LX untuk pasar Tanah Air?

"Jika dilihat secara dimensi, Vespa Primavera memang memiliki tampilan yang hampir sama dengan Vespa LX. Namun kehadiran Vespa Primavera ini sebagai penambahan varian baru dari jajaran Vespa di Indonesia," ujar Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di sela-sela peluncuran Vespa Primavera di Plaza Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut Marco menambahkan, kedepannya mungkin akan ada perpindahan dari para pengguna LX ke Primavera. Namun hal tersebut tidak akan terjadi secara besar-besaran. "Nantinya akan ada perpindahan dari para pengguna LX akan pindah menggunakan Primavera," tambahnya.

Vespa Primavera sendiri tersedia dalam lima pilihan warna yaitu nero volcano, azzuro marechiaro, rosso dragon, monte bianco, dan blue midnight. Untuk harganya, Vespa Primavera dibanderol Rp30,8 juta on the road Jakarta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini