Share

Siapkan Rp30,8 Juta Untuk Boyong Primavera

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 21 Maret 2014 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 21 53 958833 B9upqZBq8Y.jpg F: Vespa Primavera (Arief A/Okezone)

JAKARTA - Salah satu model legendaris Vespa Primavera, resmi mengaspal di Tanah Air. Skuter ini membawa ciri khas sang legenda untuk menjadi pemimpin desain dan teknologi ultra moden, kenyamanan, dan keamanan konsumen.

Vespa Primavera kini hadir dengan mengkomunikasikan nilai-nilai Vespa dan pengendaranya, yaitu berani tampil beda, bebas berekspresi, muda, dinamis, sukses, dan penuh gaya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Vespa Primavera didesain untuk kaum muda, bagi mereka yang pertama kali menggunakan Vespa dalam pencarian kebebasan mereka. Model ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, berkilau, dan modern bagi para pecinta Vespa muda ini,' papar Pratiwi halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia, saat peluncuran Vespa Primavera di Plaza Senayan, jakarta.

Lekukan Vespa Primavera juga membawa eleman bergaya pada kendaraan tersebut. Didesain dan pengembangannya sangat canggih dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dimensi keseleruhannya mirip dengan dimensi Vespa LX yang telah sukses terlebih dahulu, namun dengan peningkatan pada beberapa spesifikasi fundamental untuk memenuhi kebutuhan pengendara.

Primavera memiliki kompartemen depan yang dapat dikunci dengan ukuran lebih besar serta ruang di bawah kursi yang cukup untuk memuat untuk dua helm half face. Jok yang berkelas tinggi pun menawarkan kenyamanan duduk yang ekstra bagi para pecinta Vespa.

Untuk harganya sendiri, Vespa Primavera ini dibanderol sebesar Rp30,8 juta. Harga ini sudah berstatus on the road Jakarta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini