Share

Bridgestone Duravis R624 Mulai Rp570 Ribu

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 21 Maret 2014 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 21 52 958647 pzFB7Zb7f2.jpg F: Bridgestone Duravis (Okezone)

SUKABUMI - Bridgestone Duravis R624 sengaja diluncurkan PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) untuk menjadi generasi penerus Bridgestone Bison 623 yang selama ini sangat diterima pasar nasional.
 

Ban terbaru yang ditujukan bagi kendaraan komersil jenis Light Truck, LT-Pick Up dan Van ini diklaim memiliki kemampuannya lebih baik dari pendahulunya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Harga yang ditawarkan pun tidak memiliki perbedaan, namun kenaikan harga yang diberlakukan pada Februari 2014 lalu mambuat banderolnya naik sebesar lima persen.

 

"Sebenarnya harga Duravis R624 ini tidak memiliki perbedaan dengan Bison 623, tetapi pada Februari 2014 ini mengalami kenaikan harga. Jadi harga Duravis R624 ini 5 persen lebih tinggi dari yang lama," ujar Frankie Paduli Assistan Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

 

"Untuk kisarannya, harga Duravis R624 mulai dari Rp570 ribu sampai Rp1,25 juta," sambungnya lagi.

 

Sebagai informasi, Bridgestone mengklaim produk barunya ini menawarkan nilai lebih pada performa kenyamanan berkendara, umur ban, ketahanan aus tidak rata, pengendalian pada jalan basah maupun kering. Hal itu diyakini berkat teknologi terbaru yang disematkan pada ban tersebut.

 

Teknologi yang dimaksud berupa pengaplikasian tapak ban yang lebih agresif dan lebar, rangka badan Duravis yang kuat, serta sisi luar dan dalam tapak yang telah disempurnakan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini