Share

Bridgestone: Duravis R624 Lebih Kuat & Tahan Lama

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 21 Maret 2014 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 21 52 958514 PDULELOruU.jpg F: Bridgestone Duravis (Okezone)

SUKABUMI - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) meluncurkan Duravis R624 sebagai pengganti Bison 623 yang telah berkarir selama tujuh tahun di pasar automotif nasional. Bridgestone Duravis R624 ditujukan bagi kendaraan komersil jenis Light Truck, LT-Pick Up dan mobil penumpang jenis Van

Bridgestone mengklaim produk barunya ini menawarkan nilai lebih pada performa kenyamanan berkendara, umur ban, ketahanan aus tidak rata, pengendalian pada jalan basah maupun kering. Hal itu diyakini berkat teknologi terbaru yang disematkan pada ban tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Teknologi yang dimaksud berupa pengaplikasian tapak ban yang lebih agresif dan lebar, rangka badan Duravis yang kuat, serta sisi luar dan dalam tapak yang telah disempurnakan.

 

Kendaraan penumpang dan niaga menjadi target utama Bridgestone Duravis R624. Kendaran di kelas Light Truck/LT-Pick Up seperti Mitsubishi L300, Suzuki Carry, Daihatsu Grandmax, Isuzu Panther dan kendaraan-kendaraan sejenis lainnya dengan merek yang berbeda.

 

Sementara untuk kendaraan penumpang, Bridgestone membidik kendaraan-kendaraan jenis van seperti Daihatsu Granmax, Isuzu Elf, Nissan Evalia, KIA Pregio, Mitsubishi Colt T120, Suzuki Futura, Toyota Hi Ace serta kendaraan-kendaraan sejenis lainnya dengan merek yang berbeda. Duravis R624 tersedia ukuran yang berbeda-beda, mulai dari ring 12 hingga ring 15.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini