Share

Bridgestone Luncurkan Duravis R624

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 21 Maret 2014 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 21 52 958512 efS2CNLGZg.jpg F: Bridgestone Duravis (Okezone)

SUKABUMI -  Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) bergerak agresif di awal tahun 2014 dengan melahirkan produk terbaru. Setelah meluncurkan ban khusus MPV (multi-purpose vehicle), pabrikan ban asal Jepang itu menghadirkan Bridgestone Duravis R624 yang ditujukan bagi kendaraan komersil jenis Light Truck, LT-Pick Up dan Van.
 

Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Yasuhiro Ukegawa mengatakan, Bridgestone Duravis R624 akan sangat membantu kerja kendaraan pengangkut barang dan penumpang menengah untuk pemakaian sehari-hari yang jumlahnya semakin meningkat tajam seiring dengan berkembangnya kegiatan perekonomian di Indonesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Duravis R624 telah diuji kemampuannya dengan pendahulunya Bison R623 dan pesaing terdekat dengan muatan beban maksimal pada kendaraan uji. Hasilnya didapati peningkatan umur ban pada Duravis R624, masing-masing lebih lama 5 persen dibandingkan Bison R623 dan lebih lama 17 persen dibandingkan ban pesaing terdekat." jelasnya di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

 

Ban terbaru yang diluncurkan Bridgestone merupakan hasil penyempurnaan dari Bridgestone Bison 623 yang selama ini menjadi andalan masyarakat Tanah Air. Pendahulu Duravis R624 ini dikenal memiliki kehandalan dan daya tahan kerja beratnya di berbagai medan jalan raya dengan kondisi permukaan yang beragam namun sanggup mengangkut barang dan penumpang dengan aman dan terkendali.

 

Meneruskan kesuksesan Bison 623, Duravis R624 yang memiliki arti Durable (tahan lama) dan Vis (kuat) - “Kuat dan Tahan Lama” mengadopsi tapak berpola agresif dan lebar dibungkus rangka ala DURAVIS yang kokoh dan ulir bulat sisi luar dan dalam tapak ban.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini