Share

Bajaj Listrik Asal China Siap Operasi di Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 20 Maret 2014 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 20 52 957954 yAY5xm2Z1V.jpg F: Bajaj Listrik asal China (Okezone)

JAKARTA - Selain menampilkan berbagai macam produk aksesoris, gelaran International Auto Parts Accessories & Equip Exbhition (INAPA) 2014, ternyata memamerkan berbagai jenis kendaraan unik.
 

Salah satunya adalah kendaraan roda tiga menyerupai Bajaj dari China, yang disebut Dudu. Kendaraan dari Xebei Xingbang Technology Electric Vehicle Industry ini memang dikhususkan sebagai kendaraan angkutan penumpang maupun barang, dan bisa menggunakan energi listrik atau pun bensin.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini adalah tahun pertama kita masuk ke Indonesia, dan saat ini kita masih fokus untuk perkenalan dan mencari distributor," ujar Director of Foreign Trade Dept Xinbang, Liu Lianchun, di arena INAPA 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Lebih lanjut Liu mengatakan, mobil ini sendiri sudah dipesan oleh salah satu juragan Kancil, dan

langsung memesan beberapa unit. Kendaraan roda tiga asal negeri Tirai Bambu ini memang harus dipesan minimal 24 unit, karena masih harus di ekspor.

 

"Soal after sales para konsumen yang membeli Dudu ini tidak usah khawatir, karena nanti kita akan membawa mekanik langsung dari China. Seiring berjalan waktu pasti kita akan membuka jaringan di sini," tambahnya.

 

Pada gelaran INAPA kali ini, Xiangbang membawa dua model yaitu Dudu-01K yang menggunakan mesin bensin dan Dudu-02 bermesin listrik. Secara total Dudu memiliki 15 model.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini