Share

Knalpot Pelangi Asal Purbalingga di INAPA 2014

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 19 Maret 2014 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 19 53 957653 jT5Rl8IPxm.jpg F: Knalpot pelangi (Okezone)

JAKARTA - Ajang INAPA 2014 merupakan gelaran yang betul-betul dimanfaatkan oleh para industri komponen lokal. Begitu juga dengan produsen knalpot asal Purbalingga, Jawa Tengah.
 

Dalam gelaran aksesoris terbesar di Asia Tenggara ini, salah satu produsen knalpot Tanaga Racing Innovation, membawa beberapa model unggulan, salah satunya adalah knalpot dengan bercat warna-warni atau knalpot rainbow.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Knalpot rainbow ini kita ingin posisikan sebagai trandmark merek Tanaga. Knalpot ini juga baru kita launching tujuh bulan yang lalu, dan Jika ada orang yang memakai knalpot dengan sentuhan cat warna-warni seperti ini pasti itu milik Tanaga," ujar Dwi Purnomo, owner Tanaga Racing Innovation, di gelaran INAPA 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (19/3/2014).

 

Lebih lanjut Dwi mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih membuat knalpot ini sesuai dengan permintaan pasar, namun pabrik knalpot yang beralamat di Jalan Kopral Tanwir, Kompleks LIK Logam, Purbalingga, Jawa Tengah ini mampu menghasilkan 300 knalpot all varian.

 

Untuk pemasarannya sendiri, banyak para reseller yang memasan knalpot ini, dan kemudian baru menyebarkannya di berbagai daerah di Indonesia.

 

"Untuk harganya sendiri, knalpot ini dibanderol Rp1 sampai 2 juta, dan untuk motor bebek atau matik Rp700 sampai 800 ribuan," pungkasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini