Share

Absen di IIMS, Komodo Mejeng di INAPA 2014

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 19 Maret 2014 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 19 52 957497 ryIA6FwCU1.jpg F: Komodo di INAPA (Okezone)

JAKARTA - Dalam gelaran INAPA 2014 salah satu mobil nasional yaitu Komodo, turut ambil bagian dalam gelaran tahunan ini. Komodo merupakan mobil off-road karya anak bangsa dari PT Fin Komodo Teknologi.
 

Mobil penjelajah asal Cimahi, Jawa Barat, ini hadir dengan beberapa perubahan dan full modifikasi dari model sebelumnya. Komodo sendiri merupakan mobil pertama yang sudah dipatenkan dari Indonesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Komodo yang kita pamerkan ini full spesifikasi dengan beberapa modifikasi. Untuk Komodo yang kita pamerkan ini dibanderol Rp90 juta, sedangkan yang standar Rp75 juta," ujar Ibnu Susilo, President Direktur Fin Komodo Teknologi, di pameran INAPA 2014, Hall C JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Gelaran INAPA 2014 ini merupakan ajang Komodo untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat, pasalnya dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2013 lalu, Komodo tidak disertakan dalam gelaran automotif terbesar Tanah Air tersebut.

 

"Kalau IIMS tahun lalu kita tidak diundang, namun untuk gelaran ini kita diundang dan difasilitasi oleh kementrian perindustrian dan oleh pihak penyelenggara," tambah pria ramah ini.

 

Pihak Komodo sendiri sangat berharap pemerintah bisa lebih mendukung kehadiran para pelaku mobil nasional. "Keinginan kita simple yaitu kebijakan yang memihak ke kita, dan produk-produk Indonesia," pungkasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini