Share

Beli Mobil Tata Motors Diskon Rp25 Juta

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 19 Maret 2014 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 19 52 957382 ChV0hI1dXz.jpg F: Tata Vista (ist)

CISARUA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bergerak agresif demi mendongkrak penjualan di pasar nasional. Pabrikan asal India tersebut pun melakukan promo menarik untuk menggoda konsumen Indonesia.
 

Salah satu promo yang dilakukan berupa potongan harga senilai Rp20-25 juta untuk seluruh model mobil penumpangnya seperti Tata Vista, Tata Aria, serta Safari Storme.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Head of Marketing PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Apong Arfiansha mengatakan, promo tersebut hanya berlaku bagi kendaraan dengan tahun produksi 2013. Selain itu khusus pembeli Tata Vista akan diberikan bunga 0 persen selama 4 tahun.

 

"Untuk pembelian hatchback Vista promo 0 persen selama 4 tahun, konsumen juga bisa dapat tambahan diskon lagi dari diler. (Semua) tergantung nego di diler. Promo ini sampai 31 Maret," papar Apong kepada wartawan di sela-sela acara Media Test Drive di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

 

Sebagai informasi, Tata Vista dibanderol Rp135 juta, sementara Tata Aria dan Tata Safari Storme masing-masing dipatok Rp260 juta dan Rp285 juta. Harga tersebut telah telah disesuaikan dengan kenaikan per Januari 2014.

 

TMDI melaporkan sejak perkenalan jajaran produk kendaraan penumpangnya tersebut sejak pertengahan September tahun lalu hingga akhir tahun telah terjual hingga ratusan unit.

 

"Tahun lalu terjual sebanyak 198 unit semua model, paling banyak Vista kontribusinya sekira 40 persen. Kalau Januari (2014) ini sebanyak 28 unit. (Model kendaraan niaga) Super Ace juga mulai diminati sekarang ini." tutup Apong.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini