Share

Tata Bolt Lawannya Honda Brio

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 19 Maret 2014 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 19 52 957341 4is9w9xUpK.jpg F: Tata Bolt (indiancarsbike)

JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) terus berkomitmen mengembangkan diri di pasar automotif nasional. Pabrikan asal India itu tidak hanya akan menambah varian tetapi juga akan menghadirkan model terbaru.
 

Menurut Manoj Arora, Marketing Advisor TMDI, pihaknya telah menyiapkan rencana menambah model terbaru untuk mengisi segmen small hatchback yang akan diluncurkan tahun depan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tahun depan kita luncurkan Tata Bolt dengan mesin 1.2 liter turbo. Rencananya pada Februari 2015. Mobil ini sekelas dengan Honda Brio," kata Manoj usai acara media test drive di Jakarta.

 

Lebih lanjut Manoj mengungkapkan, Tata Bolt akan mengadopsi seluruh fitur yang ada di Tata Vizta. Itu artinya model ini telah mengadopsi dual airbag, sistem pengereman ABS dan EBD, dan sistem pengaturan audio pada lingkar kemudi. "Semua fitur mirip dengan Vizta tapi ada transmisi matiknya," katanya.

 

Sebagai informasi, Tata Motors mengembangkan Bolt dari tiga studio yang ada di Pune (India), Coventry (Inggris) dan Turin (Italia). Mobil perkotaan ini akan menggendong mesin Revotron 1.2 liter turbocharger bertenaga 85 hp dan torsi 140 Nm.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini