Share

Ribuan Honda CB150R StreetFire Diperiksa di Jakarta

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 18 Maret 2014 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 18 53 957111 8Aa95JjBrt.jpg F: Honda CB150R StreetFire (dok AHM)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Astra Honda Motor (AHM), sebagai agen pemegang merek (APM) Honda di Tanah Air sempat melakukan pemeriksaan terhadap motor sport andalannya, Honda CB150R StreetFire.
 

Pemeriksaan ini ditengarai karena adanya potensi kerusakan pada lengan ayun atau swing arm. Sebagai main diler Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) juga telah melakukan pemanggilan terhadap sejumlah unit motor CB150R yang terindikasi terkena masalah tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Hingga saat ini kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap 1.500 unit CB150R, dan yang sudah kita perbaiki dan ganti sebanyak 463 unit," ujar Senior Manager Technical Service Departement Head, Wahana Makmur Sejati (WMS), Taryudin, di markas WMS di Jakarta Pusat, Selasa (18/3/2014).

 

Lebih lanjut Taryudin mengatakan, proses tersebut sampai saat ini masih berjalan dan pihak WMS menjamin proses pergantiannya sendiri tidak akan memakan biaya sedikit dari konsumen alias gratis.

 

"Pemeriksaan ini masih terus berjalan sampai akhir Juli, dan kita jamin pemeriksaan serta pergantian parts yang bermasalah tidak akan dipungut biaya dari konsumen alias gratis," tambahnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini