Share

Tata Safari Storme Pede Lawan Pajero & Fortuner

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 18 Maret 2014 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 18 52 957019 5h3lZVqBVP.jpg F: Tata Storme (Septian P/Okezone)

CISARUA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai distributor kendaraan Tata Motors di Indonesia cukup percaya diri dengan SUV (sport utility vehicle) andalannya, Tata Safari Storme. SUV asal India ini diklaim memiliki performa yang tidak kalah dengan model sejenis yang beredar di Tanah Air.
 

Manoj Arora, Marketing Advisor TMDI menyatakan performa Safari Storme tidak jauh berbeda dengan SUV seperti Mitsubishi Pajero atau Toyota Fortuner. Dengan tenaga yang tidak jauh berbeda, Tata Safari unggul di harga yang ditawarkan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Hanya Safari Storme yang di bawah Rp300 juta, Pajero dan Fortuner di atas 400 juta. Ini yang menjadi keunggulan kita," kata Manoj di acara Media Test Drive Produk Tata Motors di Gunung Mas Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/3/2014).

 

Lebih lanjut Manoj mengatakan, Tata Safari Storme sangat cocok bagi pebisnis sukses, direktur ataupun general manager yang menginginkan SUV tangguh. "Saya rasa Safari Storme bisa memenuhi yang mereka inginkan," ujarnya.

 

Meski mobil bongsor ini memiliki dua bangku di baris ketiga, namun fungsinya tidak maksimal karena posisinya berhadapan alias tidak menghadap ke depan seperti bangku baris pertama dan kedua. Tata Motors pun menyatakan tidak memiliki niatan untuk merubah model bangku.

 

"Kami tidak ingin Storme jadi mobil 7 penumpang karena kami mengidamkan ruang yang lapang. SUV itu bukan untuk banyak orang tetapi lebih ke personality." tutup Manoj.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini