Share

Di Malaysia Toyota Innova Dibanderol Rp328 Juta

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 18 Maret 2014 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 18 52 956844 mDk3DSrNEO.jpg F: New Toyota Innova (Okezone)

KUALA LUMPUR – Bila di Indonesia New Toyota Innova sudah mengaspal sejak tahun lalu, di Malaysia baru akan meluncur. Negeri Jiran akan kedatangan New Innova atau model facelift beberapa saat lagi.
 

Secara model, Innova di Malaysia dan di Indonesia tiddak berbeda. Grill depan besar, dengan bumper tipis menjadi pembeda paling kentara model terbaru ini dibandingkan Innova model lawas.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di Malaysia ada level trim baru yakni Innova 2.0 G X. Hanya saja belum diketahui apa saja yang menjadi pembeda pada level trim terbaru MPV Toyota ini. Toyota Innova 2014 akan tersedia dalam tiga pilihan warna.

Sebagai contoh awal. tersedia Innova 2.0 E dengan transmisi manual dan otomatis, dipersenjatai mesin 2.000 cc dan dibanderol mulai dari 94.998 ringgit atau sekitar Rp328 juta.

 

Fitur standar yang tersemat antara lain velg alloy 15 inci, cover spion dengan warna senada bodi. AC manual, head unit 2-DIN head yang mengakomodasi CD player, radio, MP3, AUX, USB serta juga konektivitas Bluetooth.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini