Share

SUV Perang Latvia Dartz Dibanderol Rp11,3 Miliar

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 17 Maret 2014 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 17 52 956457 cRMJqZGnZU.jpg F: Dartz Prombron White Horse (leftlanenews)

SHANGHAI – Butik mobil Infamous Latvia berbasis Dartz, meluncurkan versi edisi terbatas dari raksasa SUV Prombron. Model yang mirip mobil perang ini dirancang khusus untuk pasar China.
 

SUV gambot ini disebut Prombron White Horse. Memakai desain eksterior chunky, terinspirasi bunker di era Perang Dunia II. Model ini disebut juga sebagai lanjutan dari Prombron Black Dragon. Model eksklusif dengan desain eksterior yang busa dipesan lebih dahulu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bodi baja ekstra tebal bisa membuat penumpangnya minim cedera bila mobil terjadi kecelakaan. Bodi dan kacanya juga diklaim anti-peluru, dan tersedia beberapa jenis pelindung tubuh.

 

Interior mobil boros dengan fitur seperti televisi 42 inci, koneksi internet berkecepatan tinggi dan lemari pendingin minuman. Calon pembeli akan diundang untuk menyesuaikan aspek dari kokpit SUV selama proses produksi.

 

Konsumen juga dapat memilih jenis mesin buat Prombon, dimana tersedia mesin V8 turbodiesel Duramax atau mesin Vortec untuk pembakaran gas. Mobil tidak memiliki akselerasi yang baik, degan kecepatan tertinggi 177 km/jam.

 

Dartz akan meluncurkan Prombron White Horse pada pameran automotif beberapa bulan mendatang. Setelah debut publiknya, SUV edisi terbatas ini akan mulai dijual di China musim panas mendatang dengan harga dasar USD1 juta atau sekitar Rp11,3 miliar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini