Share

Hiii, Motor Ini Terbuat dari Tulang

Arief Aszhari, Okezone · Senin 17 Maret 2014 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 17 312 956378 cpTmWZhqoJ.jpg F: Cowasaki (Visordown)

FLORIDA - Pria asal Florida, Amerika Serikat, Reese Moore, berhasil membuat sepeda motor dari tulang. Pria yang sangat terobsesi dengan tulang ini, membutuhkan waktu selama 10 tahun untuk menyelesaikan project motor gilanya tersebut.

Dilansir Visordown, project motor tulang ini dimulai setelah sang kreator membuat T-rex delapan kaki untuk anak-anak pada 1995. Setelah memutuskan untuk menjualnya di sebuah bar di Daytona, Reese Moore berbicara dengan pemilik bar jika dirinya ingin membuat sepeda motor dari tulang untuk Bike Week.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun mendengar hal tersebut, pemilik bar malah menantang Reese dengan mengatakan bahwa dirinya tidak akan mampu membangun sepeda motor dari tulang. Hal tersebutlah yang kemudian menjadi cambuk semangat untuk segera menyelesaikan tantangan dari si empunya bar.

"Aku suka bekerja dengan tulang," ujar Reese Moore, saat berbica dengan Daytona Beach News-Journal.

Dengan tantangan yang keluar dari pemilik bar, pria berusia 65 tahun ini kemudian membangun sebuah motor chopper yang terbuat dari tulang, dengan nama Cowasaki. Motor ini sendiri siap dijual di Dunn's Attic & Auction House di Ormond Beach .

Untuk menyediakan bahan untuk membangun sepeda motornya, Reese, telah menyiapkan tengkorak sapi, dua atau tiga tulang buaya, kambing, serigala, rakun, kura-kura, dan tulang babi. Untuk membangun motor ini juga menggunakan tulang sapi untuk masing-masing roda.

Setelah sukses membuat Cowasaki, Reese berencana untuk membangun sebuah dinosaurus terbang untuk museum Ripley Believe It or Not.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini