Share

Posisi Penerus Jaguar XK di Atas F-Type

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 14 Maret 2014 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 14 52 954997 co6ffa0otK.jpg F: Sketsa yang disebut-sebut penerus Jaguar XK (Car)

LONDON - Pabrikan Jaguar telah memastikan akan berhenti memproduksi varian XK. Hal tersebut dilatarbelakangi penjualan yang terus merosot lantaran konsumen lebih menyukai Jaguar F-Type.

Meski keputusan tersebut telah ditetapkan, pabrikan asal Inggris tersebut tidak ingin mengecewakan pecinta Grand Touring (GT) terlalu lama dan siap memperkenalkan penerus Jaguar XK pada 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Autoevolution, Jumat (14/3/2014) penerus Jaguar XK ini akan berada di atas Jaguar F-Type. Pasalnya saat ini Jaguar F-Type yang memainkan peran sebagai mobil sport Jaguar.

Penerus XK disebut-sebut akan menjadi penantang next-gen Bentley Continental GT. Mobil sport yang dikabarkan menggendong mesin

V6 ini akan dibanderol di bawah Bentley Continental GT

atau sebanding dengan Aston Martin DB9.

Sebagai informasi, Jaguar XK mengawali debutnya pada 2007 silam. sportcar dua pintu ini diperkuat mesin 5.0 liter V8 yang dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Mobil ini dilengkapi juga Jaguar Sequential Shift, JaguarDrive Selector, Dynamic Stability Control dan Jaguar's Performance Braking system.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini