Share

Ferrari Punya Edisi Pengganti LaFerrari

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 14 Maret 2014 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 14 52 954951 o4sqE8Lnif.jpg F: Ferrari LaFerrari (Inautonews)

MARANELLO – Ferrari yang baru saja menelurkan LaFerrari sudah kehabisan stok, dimana LaFerrari langsung habis terjual. Tapi jangan kahwatir, bagi para peminatnya yang tak kebagian, Ferrari siap memberikan kejutan.
 

Diumumkan di ajang Jenewa Motor Show 2014 lalu, Ferrari menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang berencana menyiapkan varian sejenis buat pengganti LaFerrari.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, seperti dikutip Autocar menyatakan, banyak konsumennya yang protes karena tidak kebagian LaFerrari. Lalu, bos pabrikan Kuda Jingkrak ini mengatakan sedang menyiapkan kejutan buat mereka.

 

"Banyak konsumen yang kecewa karena gagal mendapatkan LaFerrari. Tapi bisa kami jelaskan bahwa kami sedang menyiapkan sesuatu buat mereka,” jelas Montezemolo saat Jenewa Motor Show.

 

Pabrikan asal Italia ini baru saja memperkenalkan varian California T di Jenewa Motor Show, dengan kembali menggunakan sistem mesin turbocharging. Ferrari sebenarnya masih belum terlalu fokus pada model turbo, dimana pihaknya masih cenderung memilih mesin asli atau naturally aspirated.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini