Share

Pengunjung Java Jazz dapat Tata Vista

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 14 Maret 2014 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 13 52 954735 V3ALWMeWFp.jpg F: Penyerahan simbolis Tata Vista kepada pemenang dooprize Java Jazz (TMDI)

JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) turut serta dalam gelaran Jakarta International Java Jazz Festival 2014 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Dalam pagelaran musik jazz berskala internasional ini, produsen mobil asal India itu memberikan satu unit Tata Vista 1.400 cc M/T sebagai hadiah dooprize yang diberikan kepada pengunjung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah diundi pada Minggu, 2 Maret 2014 di hadapan notaris dan perwakilan pejabat Kementerian Sosial oleh Marketing Director PT TMDI Pankaj Jain, akhirnya terpilih Dian Sofiyanti dari Cikampek, Jawa Barat.

Penyerahan hadiah pun telah dilakukan Kamis, 13 Maret 2014 di diler Tata Motors MT Haryono, Cawang, Jakarta. Penyerahan simbolis dilakukan Head of Sales and Marketing PT MBI Manoj Arora.

"Pada even yang berlangsung selama tiga hari tesebut, Kami telah menerima sekitar 1.000 kupon undian dari pengunjung di stand Tata Motors yang ingin mencoba keberuntungan guna mendapatkan small hatchback Tata Vista 1.400 cc M/T," jelas Head of Sales and Marketing PT MBI Manoj Arora dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, Tata Vista merupakan small hatchback yang dipersenjatai mesin bensin 1.400 cc bertransmisi manual, yang memiliki tenaga 90 ps dan torsi 116 Nm.

Tata Vista telah dilengkapi dengan dual airbag, integrated audio, jok fabric, dan desain eksterior menarik bergaya Eropa yang elegan dan dinamis.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini