Share

Edisi Spesial Isuzu D-Max X-Runner

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 13 Maret 2014 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 13 52 954585 vVDuPjoEn1.jpg F: Isuzu D-Max X-Runner (Inautonews)

SYDNEY – Ini adalah edisi spesial dari Isuzu D-Max, yang dinamakan X-Runner. Isuzu D-Max X-Runner ini sudah hadir di benua Australia.
 

Model Isuzu D-Max X-Runner ini bisa ditebus dengan harga tak kurang dari 46.490 AUD, sebagai versi paling murah atau model transmisi manual 5-speed. Sementara model transmisi matik lima percepatan dibanderol 48.690 AUD.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

D-Max X-Runner ini dibangun berdasarkan D-Max LS-U 4×4 double kabin. Model bertambah sangar dengan bagde merah pada grill depan, pijakan kaki samping, dan tambahan pada bumper depan belakang.

 

X-Runner makin kentara dengan pemakaian strip dan stiker yang kontras. Lalu ada tiang eksterior warna hitam dan velg alloy berukuran 17 inci.

 

Isuzu menawarkan D-Max X-Runner Special Edition dengan jok kulit warna merah dan hitam. Dengan jahitan merah yang kontras, dan batang kemudi lapis kulit. Trim dashboard warna gloss black piano.

 

Power mobil berasal dari mesin turbo diesel empat silinder dengan kapasitas 3,0 liter. Mampu mengembangkan total output mencapai 130 kW dam torsi puncak 380 Nm. Rata-rata bahan bakar 8,1-8,3 liter per 100 km.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini