Share

Mercy CLA 200 Banjir Fitur Keamanan

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 13 Maret 2014 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 13 52 954536 MwOqafoGY3.jpg F: Mercedes-Benz CLA 200 Sport (Septian / Okezone)

JAKARTA - Segmen sedan premium Indonesia semakin riuh dengan kedatangan New Mercedes-Benz CLA-Class. Hadir dalam dua versi yakni CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport, sedan mid-premium asal Jerman ini memiliki fitur keamanan dan keselamatan cukup lengkap.

Setidaknya ada lebih dari 10 (sepuluh) fitur keamanan yang dirancang untuk memberikan perlindungan optimal terpadu yang terbagi dalam empat tahap, yaitu saat berkendara di jalan, dalam keadaan bahaya, pada saat kecelakaan, dan paska kecelakaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adapun fitur-fitur keamanan yang tersemat seperti 7 (tujuh) kantung udara, Acceleration Skid Control/Kendali Gelincir Percepatan (ASC), Anti-lock Braking System/Sistem Pengereman Antikunci (ABS), ATTENTION ASSIST, Electronic Stability Program/Program Stabilitas Elektronik (ESPĀ®).

Selain itu, terdapat pula sistem peringatan hilangnya tekanan udara ban, bilah pembersih kaca dengan sensor hujan, lampu depan dengan sistem pembersihan dan ban run-flat.

Fitur inovatif juga diadopsi sedan dengan banderol Rp639 juta dan Rp699 juta (Off the Road) ini seperti bantuan parkir aktif yang membantu pengemudi untuk memarkir kendaraan di ruang sempit atau dalam situasi sulit.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini