Share

Edisi Khusus Isuzu D-Max Tampil Gagah

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 12 Maret 2014 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 12 52 953925 4CgEeoqhEa.jpg F: Isuzu D-Max X-Runner (Caradvice)

TOKYO - Pabrikan Isuzu melahirkan edisi khusus untuk model pikap mereka yang dijuluki D-Max X-Runner. Model ini tampil gagah dengan polesan di sektor eksterior dan interiornya.

Dilansir Caradvice, Rabu (12/3/2014) Isuzu- D-Max X-Runner dibuat menggunakan basis tipe LS-U 4x4. Pikap kabin ganda ini ditawarkan dalam varian transmisi manual dan otomatis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai model edisi khusus, D-Max X-Runner memiliki perbedaan dari model yang lainnya seperti emblem Isuzu warna merah pada grille serta warna striping yang kontras.

Selain itu, model ini mengadopsi velg gunmetal grey 17 inci dan dilengkapi side steps, tambahan bumper depan dan belakang serta sport bar hitam yang dibuat selaras dengan striping.

Di ruang kabinnya, jok mengadopsi model dua warna yakni merah dan hitam. Lingkar kemudinya dibalut dengan kulit hitam dengan jahitan merah. Sementara dasbord dibalur high-gloss hitam piano.

Mesin tidak berubah. Sama seperti model lainnya, D-Max X-Runner menggunakan mesin diesel 3.0 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 130 kW dengan torsi 380 Nm.

Isuzu D-Max X-Runner akan diproduksi secara terbatas. Di Australia model ini akan tersedia sebanyak 660 unit dan baru mendarat pada 17 Maret 2014.

Untuk pasar Indonesia sendiri belum diketahui apakah model ini akan didatangkan atau tidak.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini