Share

Cassilas & Kaka Duta Hyundai di Piala Dunia

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 12 Maret 2014 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 12 52 953747 lfDRb12kTF.jpg F: Cassilas & Kaka Duta Hyundai di Piala Dunia (Autoevolution)

SEOUL - Jaguar sudah menggandeng pesepakbola flamboyan, David Beckham, untuk menjadi brand ambasador Piala Dunia. Kini, produsen asal Korea Selatan, Hyundai, yang meminang Iker Cassilas dan Ricardo Kaka, sebagai brand ambasador Piala Dunia2014.

Menurut Executive Vice Presiden & Chief Operating Officer (COO), Hyunai Motor Company, Tak Uk Im, menyatakan Pemilihan pemain asal Brazil dan Spanyol ini bukan tanpa alasan. Pihaknya berharap dapat membagi semangat dan kegembiraan dari pertandingan piala dunia ke seluruh dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pemilihan kedua pemain ini sepertinya ingin menunjukan komitmen serius Hyundai untuk mendukung olahraga yang paling populer di belahan bumi ini, dan cara yang paling baik dengan memilih kedua pemain terbaik dunia ini sebagai brand ambasador.

Peran kedua pemain ini adalah membangun hubungan antara Hyundai Motor dengan penggemar sepakbola melalui kegiatan pemasaran selama 2014. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain iklan di media cetak, televisi, program pemasaran digital dan lain-lain.

Hyundai sangat optimis dengan pemilihan kedua pemain tersebut, Cassilas yang merupakan kiper klub Real Madrid dianggap sebagai kiper terbaik di dunia, sedangkan Ricardo kaka yang saat ini merumput di klub Italia, AC Milan merupakan playmaker dengan talenta luar biasa, dan pernah menyabet gelar FIFA World Player of the Year dan Ballon d'Or pada 2007.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini