Share

Tata Aria Terbaru Makin Modis

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 12 Maret 2014 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 12 52 953734 g6E8g0aEOC.jpg F: New Tata Aria (AutocarIndia)

NEW DELHI - Tata Motors resmi memperkenalkan model terbaru dari Tata Aria. Oleh pabrikan asal India tersebut, paras Aria dibuat lebih modis dan sedap dipandang.

Dilansir AutocarIndia, Rabu (12/3/2014) bumper depan New Tata Aria dibuat lebih sporty, model baru ini juga mendapat sentuhan grafis di sisi samping bodi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu lampu utamanya kini mengadopsi model proyektor. Desain lampu belakang juga mengalami penyegaran.

Di sektor jantung pacu, New Aria menggendong mesin 2.2 liter VariCor yang juga digunakan Tata Safari Storm. Mesin ini mampu menghembuskan tenaga 148 HP.

Fitur-fitur standar New Aria cukup lengkap, seperti sistem penguncian pintu menggunakan remote, rem cakram, lampu depan proyektor, sistem informasi bagi pengemudi, ventilasi AC belakang, tempat kacamata, hingga spion elektrik.

Selain mendapat fitur standar, model 4X2 mendapat sistem audio Double DIN yang terkoneksi sistem pengaturan yang tersemat di lingkar kemudi. Selain itu, gagang pintu dan grill telah berlapis krom dan dilengkapi wiper belakang. Sistem keamanan yang tersedia seperti ABS, EBD, Airbag dan sensor parkir.

Sedangkan tipe 4X4 sebagai model top of the top sisi interiornya dibalut bahan kulit. Sistem navigasi dan sistem tata suara Harman dengan konektivitas BlueTooth tersedia didalamnya.

Kontrol suhu dan sistem keamanan ABS, EBD, ESP dan kontrol traksi menjadi pelengkap mobil berpenggerak semua roda tersebut.

Untuk diketahui, model baru ini ditawarkan mulai dari Rp185 juta untuk varian terendah sampai Rp275 jutaan untuk varian LX sebagai yang tertinggi.

Di Indonesia sendiri, Tata Aria telah lahir pada September tahun lalu. Tata Aria Pure dijual dengan harga Rp249,9 juta untuk wilayah Jakarta, terdapat 4 pilihan warna, yakni pearl white, sardinia red, quartz black, arctic silver.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini