Share

Sepatu Ini Wajib Dimiliki Wanita

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Selasa 11 Maret 2014 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 11 29 953383 kacYEW8NE2.jpg Tampil keren (Foto: Harpersbazaar)
A A A

SEPATU sudah menjadi kebutuhan bagi wanita. Apalagi tidak hanya fungsinya sebagai alas kaki, tapi juga untuk melengkapi gaya penampilan mereka.
 

Dilansir Harpersbazaar, ada beberapa model sepatu yang wajib dimiliki oleh wanita. Berikut ulasan lengkapnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Black Pump

 

Sepatu ini wajib dimiliki oleh semua wanita. Usahakan pilih yang berbahan suede atau kulit agar mudah dipadukan dengan outfit lain.

 

Ankle Strap

 

Wanita juga wajib memiliki sepatu model terbuka dengan tali di bagian pergelangan kaki ini. Pasalnya, sepatu tersebut bisa membuat tampilan kaki lebih indah dan panjang.

 

Ballet Flat

 

Sepatu flat wajib dimiliki karena tidak hanya memberikan kenyaman pada kaki. Tapi juga kini modelnya yang beragam dan stylish.

 

Animal-Print Heels

 

Sepatu heels dengan motif kulit ular ataupun macan juga bisa melengkapi gaya Anda. Apalagi motif tersebut termasuk netral saat dikombinasikan dengan motif print yang lain.

 

Wedges

 

Bagi Anda yang tidak bisa terlalu lama menggunakan heels, sepatu model wedges menjadi pilihan lain. Apalagi wedges juga kini sudah hadir dalam berbagai macam gaya.

 

Sneakers

 

Model ini juga menjadi sepatu yang pas di saat weekend. Apalagi akan lebih menarik jika dipadukan dengan celana jins.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini