Share

Ducati Touring 2014, Rute Jakarta-Medan-Aceh

Akbar Dongoran, Okezone · Senin 10 Maret 2014 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 10 53 952501 8oe6qvGILG.jpg F: Touring Ducati (ist)

MEDAN - Ducati Indonesia berencana menggelar Ducati Touring 2014, pada April 2014. Rute yang akan dilewati dalam gelaran tersebut terbilang cukup jauh yakni Jakarta-Medan-Aceh.

Hal tersebut diungkapkan CEO Ducati Indonesia, Iwan Gogo Panjaitan, di sela-sela pelaksanaan Pekan Otomotif Medan 2014, di Medan International Convention Center, Santika Premier Dyandra Hotel Medan beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Iwan, ia menargetkan gelaran tersebut nantinya akan diikuti oleh sekitar 100 rider Ducati dari seluruh Indonesia. Termasuk beberapa rider Ducati International.

"Target kita 100 orang. Jakarta-Medan-Aceh. Abis pemilu rencananya. Yang penting punya Ducati sudah bisa ikut turing. Tinggal mendaftar ke dealer-dealer kita," ujarnya

Iwan menyebutkan, pelaksanaan touring ini sebagai bentuk pembuktian bahwa Ducati bukan hanya sepeda motor sirkuit, tetapi juga handal di jalanan umum.

"Medannya pasti cukup berat. Tapi dengan teknologi riding yang kita punya hampir di seluruh varian Ducati, kita akan buktikan, kalau Ducati juga bisa menjajal jalanan umum di Nusantara ini,"tukasnya.

Iwan juga mengatakan, Ducati Touring 2014 ini, juga akan menandai aksi ekspansi pasar Ducati ke pasar-pasar di seluruh wilayah di Indonesia.

"Saya berharap nantinya Ducati ada di seluruh Indonesia ini. Cuma kan butuh proses. Dan inilah akan kita mulai jalani,"tutupnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini