Share

Family Fun Rally ala No Doubt di MGK

Arief Aszhari, Okezone · Senin 10 Maret 2014 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 10 52 952813 qUntzK10DE.jpg F: No Doubt Family Fun Rally (Dok No Doubt)

JAKARTA - Produsen alarm dan pengaman mobil 'No Doubt', bersama Mega Glodok Kemayoran (MGK) sukses menggelar acara Family Fun Rally. Acara yang berlangsung akhir pekan lalu diikuti lebih dari 250 mobil yang berasal dari beberapa komunitas mobil, seperti White Car Community, Toyota Avanza Club Indonesia, dan Velozity.

No Doubt Family Fun Rally ini selain sebagai ajang silatuhrami dan merangkul keluarga komunitas mobil, juga mengadakan kegiatan bersama keluarga yang menyenangkan dan mendapatkan banyak pengetahuan juga bertujuan untuk melatih masyarakat tertib lalu lintas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam kegiatan ini, No Doubt juga fokus pada tiga hal utama antara lain safety driving yaitu bagaimana kita berkendara dengan selamat, safety car yaitu bagaimana No Doubt melindungi kendaraan, dan safety driver, bagaimana No Doubt melindungi pengemudi dan keluarga dari aksi-aksi kriminal yang sedang marak terjadi belakangan ini.

Untuk rute, Family Fun Rally ini meliputi dua wilayah, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Barat, serta finish di Mega Glodok Kemayoran Jakarta. Tempat-tempat yang menjadi pos-pos antara lain Taman Proklamasi, Bengkel CATS Tomang, Fatahillah, dan Mega Glodok Kemayoran Jakarta.

Dalam acaranya ini No doubt juga memperkenalkan perangkat keamanan tercanggih mereka yang bukan hanya dirancang untuk menjaga mobil dari aksi-aksi pencurian, tetapi juga dirancang untuk melindungi anggota keluarga dari aksi-aksi kejahatan seperti penyanderaan dan perampokan.

Dalam situasi yang darurat, mobil yang telah dilengkapi Alarm Pintar No Doubt dapat mengirimkan signal tanda bahaya kepada anggota keluarga dirumah sekaligus memberitahukan posisi keberadaan mobil tersebut.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini