Share

Isuzu Siapkan 10 Diler Baru Lagi

Arief Aszhari, Okezone · Senin 10 Maret 2014 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 10 52 952666 ZhhVrybq2o.jpg F: Diler baru Isuzu di Harapan Indah Bekasi (Arief A / Okezone)

BEKASI - Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen tunggal pemegang merek Isuzu di Tanah Air, berniat untuk terus memperluas jaringannya. Bahkan tahun ini, pabrikan yang terkenal dengan mesin diesel ini masih ingin menambah dilernya di daerah seluruh Indonesia.

Menurut Supranoto, CEO Astra Isuzu, target penambahan jaringan ini merupakan proses untuk terus tumbuh di pasar automotif nasional. Selain menambahn jaringan, pihaknya juga akan melakukan renovasi, perbaikan, dan relokasi outlet.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Target penambahan diler kami memang cukup banyak tahun ini. Selain menambah diler, kami juga berencana untuk merenovasi dan merelokasi outlet kami di dalam kota," papar Supranoto, di sela-sela peresmian diler Isuzu Harapan Indah, di Bekasi Jawa Barat, Senin (10/3/2014).

Lebih lanjut Supranoto mengatakan, pihak Astra Isuzu sendiri akan menambah 10 diler lagi di seluruh Indonesia, khususnya di derah tingkat dua. Dengan penambahan diler tersebut, tahun ini akan ada 55 diler Isuzu di bawah Astra Isuzu.

"Proses relokasi diler kami di dalam kota karena kami melihat ada truk-truk besar yang tidak bisa masuk ke dalam kota di waktu-waktu tertentu, dan kami berpikir harus ada relokasi diler kami yang berada di dalam kota," tambahnya.

Sebagai informasi, saat ini Isuzu memilik diler sebanyak 103 outlet, dan 45 diantaranya merupakan diler di bawah Astra Isuzu. Pihak Astra Isuzu sendiri baru saja meresmikan dilernya di Harapan Indah,Bekasi dan merupakan diler ke-45 Astra Indonesia yang sudah berstandar 3S atau sales, service, dan spare part.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini