Share

Karir Jaguar XK Berakhir

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 10 Maret 2014 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 10 52 952662 KCeCXYXA3c.jpg F: Jaguar XK (Carscoop)

LONDON - Pabrikan Jaguar mengumumkan akan menghentikan produksi XK Coupe dan Convertible pada pertengahan tahun ini. Keputusan Jaguar untuk "menyuntik mati" karena penjualan model ini terus merosot.

Dilansir Carscoop, Senin (10/3/2014) Jaguar XK mengawali debutnya pada 2007 silam. Kehadiran Jaguar F-type berdampak negatif pada keluarga XK karena tidak lagi diminati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jauh sebelum kabar berita ini diumumkan pabrikan asal Inggris tersebut, beredar rumor Jaguar sedang mempersiapkan model facelift dari XK.

Namun pada kenyataannya Jaguar memutuskan untuk tidak melakukannya pada saat ini dan ingin fokus pada model yang akan datang.

Sebagai informasi, sportcar dua pintu ini diperkuat mesin 5.0 liter V8 yang dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Mobil ini dilengkapi juga Jaguar Sequential Shift, JaguarDrive Selector, Dynamic Stability Control dan Jaguar's Performance Braking system.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini