Share

Berburu Kuliner Nusantara Bersama New Daihatsu Luxio

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 09 Maret 2014 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 08 52 952113 LPONEc73sy.jpg F: Test Drive New Daihatsu Luxio (Septian P/Okezone)

PALEMBANG - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar sebuah acara unik dengan konsep Jelajah Kuliner Unik Nusantara. Acara ini merupakan bagian dari kegiatan test drive New Daihatsu Luxio yang telah resmi diluncurkan PT ADM pada pertengahan Februari lalu.

Menariknya, acara ini digelar serentak di empat kota besar yaitu Palembang, Balikpapan, Denpasar, serta Makassar, dan berlangsung selama dua hari (8 -9 Maret 2014). Tidak hanya diikuti oleh awak media, acara ini turut menyertakan lima blogger yang memenangi kompetisi blog "Jelajah Kuliner Unik Nusantara" yang telah berlangsung dua bulan sebelum acara ini terselenggara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kenapa kita pilih tema kuliner seperti ini karena kita ingin memposisikan New Luxio sebagai sahabat yang elegan, dimana segmentasinya untuk keluarga yang lebih mapan. Kalau keluarga mapan itu biasanya melakukan liburan sekalian cari tempat makan yang asik. Jadi atas dasar itu kami pilih tema kuliner," jelas Head Domestic Marketing PT ADM, Rio Sanggau, di Palembang, Sumatera Selatan.

Sebagai informasi, Daihatsu menurunkan 40 unit New Luxio varian X manual dan otomatis dalam test drive yang berlangsung di empat kota tersebut. Melalui acara ini Daihatsu berharap awak media dapat merasakan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bersama New Luxio.

Untuk diketahui, New Luxio memiliki paras lebih stylish dengan sentuhan baru pada bumper dan grille depan, tambahan side body molding, spion, velg dan lampu belakang serta muffler cutter. Sementara suasana ruang kabin makin eksklusif dengan sentuhan New Dark Interior design pada dasbor dan kursi.

Pada model baru ini Daihatsu memberikan fitur one touch tumble pada jok baris kedua yang dilengkapi cup holder pada armrest kursi baris kedua di semua tipe.

Sementara sektor jantung pacu tidak mengalami perubahan. New Luxio mengadopsi mesin 3SZ-VE DOHC VVT-i berkapasitas 1.500 cc. Mesin ini mampu menghembuskan tenaga 97 PS dengan torsi 13,7 Kg.

Model baru ini ditawarkan dalam lima warna diantaranya Icy White, Midnight Black Metallic, Classic Silver Metallic, Dark Grey Metallic dan Sonic Blue Metallic.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini