Share

Akhir Tahun Mitsubishi Delica D-5 Gebrak Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 08 Maret 2014 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 08 52 951915 d71jfRtzFZ.jpg F: Mitsubishi Delica D-5 (Autoexpress)

JAKARTA - Executive General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Kosei Tamaki memberikan kejutan saat acara media gathering yang berlangsung semalam. Tamaki san mengatakan KTB memiliki tiga model baru yang siap diperkenalkan tahun ini.

Seperti diketahui, dalam rentan waktu yang cukup berdekatan KTB telah meluncurkan dua produk baru yakni Strada Triton Exceed Hi Power pada akhir Februari, dan Pajero Sport V6, Jumat, 7 Maret 2014. Lalu apa saja ketiga model baru yang siap diluncurkan?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Strada Triton Hi Power telah kami luncurkan, Pajero Spor V6 juga sudah, dan beberapa waktu lagi kami akan menghadirkan varian spesial dari Mirage. (MPV) Delica D-5 akan diluncurkan mungkin kuartal keempat tahun ini dan Outlander PHEV yang diperkenalkan saat IIMS tahun lalu pasti akan diluncurkan tahun ini tetapi untuk waktunya belum dapat kami sampaikan," ungkap Tamaki san di Jakarta.

Kabar mengenai Mitsubishi Delica D-5 tentu cukup mengejutkan karena MPV yang pernah dipajang saat gelaran Indonesia International Motor Show 2010 lalu tidak pernah terdengar lagi kabar beritanya. Dengan terkuaknya rencana ini tentu akan semakin meriuhkan segmen MPV (multi-purpose vehicle) di pasar nasional yang saat ini sedang berkembang pesat.

Sementara itu, Mitsubishi Outlander PHEV Plug-In Hybrid bukanlah kabar yang mengejutkan. Pasalnya rencana kehadiran mobil berteknologi plug-in Hybrid Electric pertama di segmen SUV ini di Indonesia sudah terendus sejak dua tahun lalu, dan diperkuat dengan penampilannya saat IIMS 2013.

Sedangkan informasi mengenai varian spesial dari Mitsubishi Mirage masih sangat minim. Namun yang pasti, model baru ini akan menawarkan tampilan yang lebih ciamik dari pendahulunya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini