Share

Bangkit Kembali, Suzuki Gelar OMR Satria FU 150

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 07 Maret 2014 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 07 53 951433 oRn9WXEghM.jpg F: Seri perdana OMR Suzuki Satria FU 150 berlangsung di Sentul (ist)

JAKARTA - Suzuki Indonesia siap bangkit di arena balap motor nasional dengan menggelar One Make Race (OMR) di ajang kejuaraan Indospeed Race Series 2014. Sebagai tahap awal kejuaraan ini akan berlangsung sebanyak 5 seri.

Yohan Yahya selaku GM Marketing PT Suzuki Indomobil Sales 2W mengatakan pihaknya sangat serius untuk dapat memajukan dunia Racing di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sebelumnya di tahun 2013 lalu kami telah sukses menggelar ajang Drag Bike di beberapa kota di Indonesia melalui event Suzuki Drag Bike Megacamp, kali ini dengan menggandeng event kejuaraan Indospeed kami akan menggelar OMR Suzuki Satria FU 150," jelas Yohan dalam siaran persnya kepada Okezone.

Sebagai informasi, kelima seri ini akan bergulir bersamaan dengan Indospeed Race Series 2014 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Seri perdana akan dihelat pada 29-30 Maret 2014.

Dalam kejuaraan ini PT SIS telah menyiapkan Suzuki Satria FU 150 dan peserta hanya menyiapkan perlengkapan untuk balap & Safet gear, seperti: Wearpack, Sepatu, dan Helm. Peserta juga diwajibkan memiliki KIS resmi dari pihak IMI.

Untuk diketahui, dalam dalam OMR ini jumlah peserta terbatas disesuaikan dengan jumlah unit motor yang disediakan.

 

"Saat ini Suzuki sedang persiapkan 15 unit motor Suzuki Satria FU 150 untuk OMR ini, dengan spec hanya merubah pengapian CDI, knalpot, kaki-kaki, dan sedikit settingan karbu saja, dengan tanpa merubah spec kapasitas mesin," tutup Yudi Febrianto selaku Marketing Racing 2W PT SIS.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini