Share

Produksi Maserati Levante Dimulai Tahun Depan

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 07 Maret 2014 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 07 52 951769 evyrLipymj.jpg F: Maserati Levante (Inautonews)

TURIN - Maserati telah mengumumkan untuk memproduksi SUV (sport utility vehicle) pertamanya, Levante, pada tahun depan. Model ini rencanaya akan diproduksi di pabrik perakitan Mirafiori, dekat kota Turin, Italia.

Dilansir Inautonews, dengan diproduksinya Levante pada tahun depan pabrikan asal Italia ini siap untuk meluncurkan SUV terbarunya itu pada semester pertama 2015. Levante ini akan digunakan oleh Maserati untuk memperluas jajaran produksinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya, Maserati juga telah menghasilkan beberapa line-up terbarunya seperti Quattroporte generasi terbaru, Ghibli, dan satu model diesel pertama maserati, dan konsep mobil Alfieri yang baru saja membuka selubung pertamanya di gelaran Jenewa Motor Show.

Maserati Levante ini sendiri akan mendapatkan sistem all-wheel drive yang sudah tersedia di varian sebelumnya seperti all new Quattroporte, dan Gibli. Model ini juga akan menggunakan platform yang sama dengan dua sedan terdalam.

Maserati Levante ini akan menggunakan mesin V6 dan V8 yang juga telah digunakan oleh dua sedan Maserati sebelumnya. Untuk mesin yang terkuat mampu menyemburkan daya hingga 523 tenaga kuda.

Kabarnya Maserati juga akan menawarkan mesin diesel berkapasitas 3,0 liter pada Levante ini. Spesifikasi lebih lanjut model ini masih sangat terbatas, Maserati baru akan membocorkannya jelang peluncuran.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini