Share

Jaguar Siapkan Sedan Murah Anyar

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 07 Maret 2014 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 07 52 951353 GtVjHOjrtW.jpg F: Teaser Jaguar XE (Inautonews)

JENEWA - Jaguar resmi merilis teaser pertama untuk sedan entry-level terbarunya, Jaguar XE di ajang Jenewa Motor Show 2014. Sedan terbaru pabrikan asal Inggris ini akan menemani sedan Jaguar lainnya yaitu, XF dan XJ.

Dilansir Inautonews, Jumat (7/3/2014), Jaguar XE ini akan bersaing langsung dengan model seperti BMW 3-Series, Mercedes-Benz C-Class, atau Audi A4. Dalam teaser yang diluncurkan, terlihat wajah depan sedan murah Jaguar ini mirip dengan wajah depan dari saudara besarnya Jaguar XF.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jaguar XE ini akan menggunakan arsitektur alumunium terbaru dari Jaguar, dan menjadi model pertama di segmennya yang menggunakan monocoque alumunium yang sebelumnya telah ditampilkan dalam mobil konsep C- X17.

Untuk jantung mekanisnya, Jaguar XE ini akan menggendong mesin bensin berkapasitas 2.0 liter dan mesin diesel Ingenium. Mesin ini diklaim memiliki performa yang cukup dahsyat dan diharapkan mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 300 km/jam.

Ditawarkan dengan pilihan mesin bensin dan diesel, mobil ini diklaim memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi dan ramah lingkungan. Untuk spesifikasi lebih detail dari model ini masih sangat terbatas, dan akan diumumkan oleh perusahaan saat peluncurannya pada akhir tahun.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini