Share

Tampang Mazda2 Bakal Lebih Agresif

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 07 Maret 2014 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 07 52 951341 ku3wkm0Cv6.jpg F: Mazda Hazumi Concept (Carscoop)

JENEWA - Memanfaatkan ajang Geneva Motor Show 2014 pabrikan Mazda menampilkan model konsep berjuluk Hazumi Concept. Model ini disebut-sebut calon penerus hatchback Mazda2.

Dilansir Carscoop, Jumat (7/3/2014) Mazda Hazumi Concept memiliki desain lebih agresif. Sorotan matanya yang divisualisasikan melalui lampu depan nampak begitu tajam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti Mazda3, Mazda6 dan CX-5 yang mengusung tema desain "KODO-Soul of Motion" calon penerus Mazda2 ini juga akan menggunakan grille model "U" sebagai ciri khasnya.

Pada model konsep yang dibalut warna merah cenderung oranye ini nampak LED pada sektor pencahayaan luar serta desain velg dan spion memberikan kesan futuristik.

Sayangnya informasi mengenai mobil konsep ini masih sangat terbatas. Sisi interior serta jantung mekanis mobil ini sepertinya baru akan terungkap pada pameran automotif bergensi berikutnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini