Share

Yamaha Urban X Style Sapa Kediri

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 06 Maret 2014 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 06 53 951063 VvwkrheFh3.jpg F: Yamaha Urban X Style (ist)

KEDIRI - Yamaha Indonesia kembali menggelar "Urban X Style" yang ditujukan bagi kaum muda yang aktif dan tampil gaya. Pada Februari dan Maret ini Yamaha akan menggelarnya di 14 kota di Tanah Air.

Pada Februari lalu, kegiatan ini telah terselenggara di Purwodadi, Palembang timur (Oku), Jambi, Brebes, Banjarmasin. Sementara untuk bulan ini telah digelar di Kediri kemudia akan dihelat di beberapa titik seperti Jakarta dan sekitarnya, Solo, Blitar, Madiun, Banjarbaru, dan Palangkaraya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aktivitas ini untuk anak-anak muda yang aktif dan doyan kegiatan seru-seruan dan ekstrim. Di lingkungan urban biasanya disukai dan X-Ride jadi produk yang mewakili imej itu," ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia dalam siaran persnya kepada Okezone, Kamis (6/3/2014).

Lewat acara ini pengunjung bisa ikut seru-seruan dan menunjukan kebolehannya lewat Urban Challenge. Di sini pengunjung bisa melakukan test ride Yamaha X-Ride di trek ekstrim skateboard, tangga, gundukan semen, pot bunga dan lainnya jadi perangkat penghalang.

Selain itu terdapat pula kompetisi durability yang menguji ketahanan peserta dengan menunggangi X-Ride dengan peserta terbanyak dan uji waktu terlama.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini