Share

Hyundai Sonata 2015 Mulai Menggoda

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 06 Maret 2014 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 06 52 951116 RjWaUVxy7B.jpg F: Interior Hyundai Sonata 2015 (Worldcarfans)

SEOUL - Hyundai baru saja merilis teaser pertama untuk sedan premium terbarunya, Sonata 2015. Varian terbaru dari pabrikan asal Korea Selatan ini akan mendapatkan penyegaran dari berbagai sisi, baik eksterior maupun interior.

Dilansir Worldcarfans, segi eksterior Hyundai Sonata terbaru ini akan mendapatkan penyegaran pada grille lebih besar yang diapit lampu LED pada lampu utama, garis bodi yang lebih futuristik, warna metalik menonjol, dan juga velg yang lebih menarik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kesan elegan pada Hyundai Sonata 2015 ini juga berlanjut pada bagian kabin mobil dengan dilengkapi trim kayu, aksen hitam yang mengkilap, dengan dilapis warna metalik. Mobil ini juga dilengkapi roda kemudi khas, sistem infotaninment yang mumpuni, dan konsol tengan yang lebar.

Untuk jantung mekanis Hyundai Sonata 2015 ini sebelumnya akan menggendong mesin empat silinder berkapasitas 2,4 liter untuk varian entry-level, namun bisa diganti dengan mesin turbocharged berkapasitas 1,6 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 201 tenaga kuda dengan torsi maksimal sebesar 264 Nm.

Untuk spesifikasi lebih lanjut masih sangat terbatas untuk saat ini, dan kemungkinan besar akan diberikan oleh pihak perusahaan pada peluncurannya beberapa waktu lagi di New York, Amerika Serikat, dan akan mulai dijual akhir bulan ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini