Share

Achilles Meriahkan Slidefest 2014

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 06 Maret 2014 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 06 52 950756 6NSxCvhH6J.jpg F: Mobil tim Achilles dalam ajang drifting (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Multistrada Arah Sarana Tbk. sebagai produsen ban Achilles Radial kembali berpartisipasi di gelaran Slidefest 2014, yang akan mengambil tempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (6 Maret 2014).

Achilles akan berpartisipasi pada Drifting Festival yang merupakan ajang latihan bagi para penggila drifting ibukota. Tidak hanya latihan, para peserta yang berhasil memenangi Games Drifting pada Drifting Festival ini juga memiliki kesempatan untuk memenangkan 2 set ban Achilles 123S.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami sangat senang dapat kembali mengikuti Slidefest 2014, yang merupakan ajang bagi para drifter muda untuk dapat berlatih meningkatkan kemampuan drifting mereka bersama-sama," jelas Lana Suryandhini, Brand Activation Achilles Radial PT MASA, dalam rilis yang diterima Okezone, Kamis (6/3/2014).

Lebih lanjut Lana mengatakan keikutsertaan Achilles dalam Slidefest 2014 ini merupakan wujud komitmen Achilles terhadap dunia drifting nasional. "Kami berharap akan muncul bibit-bibit baru drifter muda Indonesia yang bisa membuat harum nama bangsa dan negara di dunia internasional," ujarnya.

Slidefest 2014 sendiri merupakan tempat yang tepat bagi para pecinta automotif khususnya drifting untuk mengeksplorasi kemampuan mereka dalam drifting. Selain itu, acara ini juga menyajikan berbagai macam hiburan seperti Food Bazaar, Music Entertainment, Racing Simulator Competition, dan Merchants.

Untuk menikmati semua hiburan di Slidefest 2014 ini, para penonton yang hadir tidak dikenakan biaya apapun alias gratis. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah bagi para pecinta otomotif di ibukota yang tentunya sangat antusias untuk turut memeriahkan acara ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini