Share

Sedan Sport Terbaru Hyundai Tiba di Jenewa

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 04 Maret 2014 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 04 52 949700 XJRqBIl0sY.jpg F: Hyundai PassoCorto (Inautonews)

JENEWA - Hyundai resmi memperkenalkan konsep sedan sport terbarunya, PassoCorto, di Jenewa Motor Show 2014.
 

Hyundai PassoCorto Concept adalah sedan sport yang didesain oleh sekolah desain IED, berkolaborasi dengan pabrikan asal Korea Selatan ini. Untuk mengmembangkan mobil ini selalu terhubung dengan web, dan media sosial karena mobil ini memang ditunjukan untuk menyasa pasar anak muda.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Inautonews, Selasa (4/3/2014) Hyundai PassoCarto sendiri memiliki dimensi yang cukup luas dengan panjang 4.100 mm, lebar 1.880, dan tinggi 1.160 mm, serta jarak sumbu roda sepanjang 2.450 mm.

 

Mobil ini juga telah mengadopsi dua jok layaknya mobil sport kebanyakan, lampu LED daytime running lights, saluran udara samping berukuran besar, kap mesin atraktif, serta saluran udara di tengah.

 

PassoCorto Cocept akan dipersenjatai dengan mesin empat silinder twin turbocharged dengan kapasitas 1,6 liter yang menggunakan layout tengah. Dengan mesin tersebut mobil konsep terbaru Hyundai ini akan mampu menyemburkan daya hingga 262 tenaga kuda.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini