Share

Maserati Lahirkan Dua Debutan di Jenewa

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 03 Maret 2014 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 03 52 949361 nQDQtwDaVb.jpg F: Maserati Quattroporte Ermenegildo Zegna (Inautonews)

JENEWA – Maserati akan memanfaatkan ajang Jenewa Motor Show 2014, dengan memperkenalkan dua mobil barunya.
 

Pertama adalah Quattroporte Ermenegildo Zegna Limited Edition. Model ini terinspirasi dari garis Ermenegildo Zegna tentang pakaian pria, setelan jas, sepatu dan aksesoris lainnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Spesifikasi rinci model ini belum diumumkan. Tapi Quattroporte edisi khusus ini akan menggunakan trim lapis kulit, sebuah headliner elegan dan nomor individual pemiliknya. Produksi akan dibatasi hingga 100 unit, sekaligus merayakan ulang tahun ke-100 perusahaan.

 

Maserati tidak berbicara banyak mengenai model keduanya. Tapi, model ini masih berstatus model konsep dan menjadi bentuk perayaan hari jadi satu abad Maserati di kancah automotif.

 

Awalnya masih berbentuk konsep, dan akan dilanjutkan buat menjadi model entry level, yang bertarung dengan Porsche 911 dan Jaguar F-Type. Produksinya akan dilakukan pada 2016 mendatang dan bernama Gran Sport.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini